Tabrak Warung Warga, Mobil Rusak Berat, 2 Orang Dilarikan ke IGD

248
Kecelakaan Lalu Lintas
Kondisi mobil sebelum dievakuasi | Foto: Hdn/PROGRES.ID

PROGRES.ID, BENTENG – Pengemudi mobil jenis minibus bernama Panji Siswanto (29) dan seorang penumpang Pajri (35) terpaksa dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Bajak 1 Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah (Benteng).

Kecelakaan itu diduga terjadi sekira pukul 05.00 WIB, Jumat pagi. Kendaraan yang dikendarai Panji itu menabrak hingga ke warung milik warga setempat. Keduanya mengalami luka lecet-lecet dan patah tulang lengan kiri.

Sebelumnya, mobil itu melaju dari arah Kota Bengkulu menuju arah Kepahiang. Saat tiba di tikungan Desa Bajak 1, mobil itu tiba-tiba tak terkendali dan keluar dari badan jalan hingga berputar arah kembali ke arah Bengkulu dan nyungsep ke warung warga.

“Diduga pengendara mengendarai mobil itu dengan kecepatan tinggi hingga out of control (hilang kendali).  Mobilnya sementara kami amankan di Mapolsek Taba Penanjung. Mobil itu berhasil kami evakuasi sekitar jam 10.00 tadi pakai mobil derek,” terang Kanit Lantas Polsek Taba Penanjung, Brigpol Rizal.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY