Satpol PP Benteng Berencana Rumahkan 7 Personel

386
Kasatpol PP Amirul
Amirul | Foto: Hendry /PROGRES BENTENG

PROGRES.ID, BENTENG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bengkulu Tengah (Benteng) berencana mengurangi personel pada akhir tahun ini.

Menurut Kepala Satpol PP Benteng Amirul, saat ini Satpol PP memiliki 200 personel. Ia pun menyebut tak akan memperpanjang kontrak 7 orang personel berstatus tenaga kontrak.

“Kami akan mengurangi personel akhir tahun ini. Masalahnya, ada personel yang tidak efektif atau bisa dikatakan malas. Kami sudah lakukan pembinaan, namun jika tujuh mereka tetap membandel, kami akan rumahkan saja,” tegas Amirul, Rabu (23/11/2016).

Amirul menambahkan, ada kemungkinan tak hanya 7 personel yang akan dirumahkan, namun bisa lebih dari itu. Meski demikian, Amirul berharap angka rencana merumahkan personel Satpol PP tak bertambah.

“Jika tak ada perubahan angkanya bisa bertambah, tapi saya harapkan angka itu tidak akan bertambah, karena kalau bertambah kita juga akan sulit mencari gantinya, karena pasti akan ada pengganti bagi anggota yang dirumahkan dan orang itu harus disiplin,” terangnya.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY