Pembagian Lahan 30 Persen Mulai di Guyur

196
HIBAH LAHAN
Suasana pencabutan nomor pengundian pembagian lahan | foto: Dunan/PROGRES BENTENG/

PROGRES.ID,BENTENG- Hari ini (28/12/2016) secara resmi Pembagian lahan perkantoran 30 persen kepada pemilik lahan di bagikan, namun pembagian kali ini dirasa belum sesuai dengan kesepakatan awal.

Para penghibah lahan hanya di berikan dalam bentuk kapling yakni 10×30 saja dari jumlah penghibah sebanyak 95 warga untuk pembagian atas hak mereka. Jadi tak heran jika masih ada warga yang keberatan atas pembagian tersebut.
Pemerintah daerah sendiri kembali berjanji akan mengembalikan penuh lahan tersebut pada akhir januari 2017 mendatang. Asisten I Pemkab Benteng Hendri Donal mengaku pembagian lahan belum bisa di penuhi lantaran sebagian lahan belum selesai di lakukan pengukurannya oleh pihak ketiga.
Hibah Lahan
Tampak beberapa warga yang kurang setuju saat pengundian|foto: Dunan/ PROGRES BENTENG/
” Jadi kita minta waktu sampai akhir tahun depan. Karena saat ini musim hujan jadi pengukuran belum bisa selesai hingga saat ini,” ungkapnya.
Sementara itu sebagian penghibah lahan masih menyatakan menolak menerima lahan tersebut. Menurut Ismail, pembagian lahan itu tidak sesuai dengan perjanjian awal yang seharusnya sudah tuntas saat ini.
” Saya dan keluarga saya tidak bisa menerima ini. Kalau memang baru separoh yah harusnya ada hitam diatas putih, bukan seperti ini, jadi saya belum mau menerima,” tegasnya.(hdn)
Komentar Facebook

LEAVE A REPLY