Dihempas Badai, Atap Tempat Parkir Dinas PU Melayang Hingga 30 Meter

245
Atap parkiran Dinas PU Benteng melayang dihempas badai beserta rangka bajanya | Foto: Hendry Dunan/PROGRES BENTENG

PROGRES.ID, BENTENG – Angin kencang atau badai yang terjadi sejak dua hari terakhir dinilai cukup mengganggu aktivitas warga. Tak hanya menumbangkan banyak pepohonan, bahkan badai sudah menghempaskan atap bangunan parkir milik Dinas PU hingga sejauh 30 meter.

Menurut warga, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, Rabu (28/9/2016). Tak hanya itu, atap yang tertiup angin kencang itu bahkan menimpa kabel listrik dan nyaris saja menimpa rumah warga.

“Saya kebetulan melihat kejadian itu langsung. Saat itu badai sangat kencang menerbangkan atap parkiran milik Dinas PU yang mengarah ke rumah saya,” ujar warga setempat, Saimon.

Ditambahkan Saimon, akibat kejadian itu hingga kini listrik di kawasan itu padam. Diduga ada korsleting pada kabel listrik yang tertimpa atap sekaligus dengan rangka bajanya itu.

“Saya berharap pihak yang berwenang dapat segera memperbaiki kondisi yang terjadi ini,” harap Saimon.

Selain kawasan perkantoran Pemab Benteng, beberapa rumah warga di kawasan ini juga ikut diterjang badai. Di Desa Ujung Karang satu unit rumah rusak dan di Kecamatan Pondok Kelapa bangunan counter hp juga dikabarkan rusak akibat badai tersebut.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY