Ditembak, 2 Tersangka Curanmor Menghilang ke Sungai

258
penelusuran
Warga sempat heboh saat polisi menelusuri keberadaan dua terduga pelaku curanmor | Foto: Ist/PROGRES BENTENG

PROGRES.ID, BENTENG – Suasana di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang tepatnya di Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mendadak heboh. Pasalnya, dua terduga pelaku pencurian sepeda motor berhasil kabur dari kejaran aparat kepolisian.

Kedua pelaku yang hingga saat ini (16/12/2016) belum diketahui identitasnya tersebut menjadi kejaran polisi setelah berhasil membobol kediaman warga Desa Taba Lagan, Maas. Pelaku yang berjumlah 3 orang tersebut berhasil mencuri sepda motor dan dua pak rokok serta uang tunai ratusan ribu rupiah.

Namun ulah pelaku diketahui pemilik rumah. Ia pun langsung menghubungi kades dan aparat Kepolisian Sektor Talang Empat.

“Saya sedang tidur pulas, pelaku masuk dengan cara mencongkel pintu belakang dan langsung masuk lalu mengambil motor. Saya sadar setelah melihat motor sudah hilang dengan kondisi pintu yang sudah terbuka,” jelas Maas.

Dengan sigap petugas langsung menemukan keberadaan pelaku di warung saat ingin mengisi bahan bakar. Sayangnya saat ingin ditangkap kedua pelaku yang telah mengetahui keberadaan polisi langsung melakukan perlawanan. Akibat insiden tersebut kedua pelaku dikabarkan tertembak dan kabur dengan cara melompat ke dalam Sungai Bengkulu hingga menghilang.

Hingga saat ini, Jumat (16/12/2016) para pelaku masih belum ditemukan. Sementara penelusuran terus dilakukan dengan cara menyisir aliran Sungai Bengkulu dan sekitarnya. Namun sepeda motor milik pelapor (Maas-red) saat ini berhasil diamankan di Mapolsek Talang Empat.(hdn)
Komentar Facebook

LEAVE A REPLY