Ancam Tembak Pemilik, Kelompok Bandit Bantai Dua Ekor Sapi

355
sapi dibantai
Istri korban menunjukkan isi perut sapi mereka yang dibantai bandit | Foto: Henri Dunan/PROGRES BENTENG

PROGRES.ID, BENTENG – Sebanyak 2 ekor sapiĀ  berumur sekira 5 tahun milik warga desa Linggar Galing kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah (Benteng), Edo raib dibawa kawanan spesialis pencuri ternak (Curnak).

Peristiwa itu diduga terjadi pada Jumat dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Kejadian ini menjadi trauma bagi Edo, pasalnya ia mendapat ancaman senjata api dari para pelaku. Tak hanya itu, di depan matanya sendiri, sapi-sapi miliknya dengan leluasa dibantai para bandit.

Edo mengaku dini hari itu ia terbangun dari tidur setelah mendengar lolongan anjing. Penasaran dengan ribut yang dibuat sekelompok anjing, ia langsung keluar rumah. Namun tiba-tiba ia justru mendapat ancaman senjata api.

“Saya keluar dan langsung menyenter ke arah pelaku yang berjumlah lebih dari 2 orang, namun saya tiba-tiba diancam akan ditembak. Tak mau ambil risiko saya kembali masuk ke dalam rumah,” aku Edo.

Edo menambahkan, ia melihat para pelaku membawa mobil minibus warna silver dan berbicara dengan logat Palembang.

“Sebenarnya setelah pelaku kabur, saya sempat mengejar dengan menggunakan motor namun sayangnya mereka lebih cepat,” jelasnya.

Kasus ini sudah dilaporkan korban ke Mapolsek Pondok Kelapa untuk ditindak lanjuti lebih jauh.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY