6 Kali WTP, Bupati Ferry Akan Terima Penghargaan WTP dari Presiden di Istana

    676
    Widia | Foto: Hdn/PROGRES.ID

    PROGRES.ID, BENTENG – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Ferry Ramli dijadwalkan akan menerima secara langsung penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap keuangan Pemkab Benteng  yang akan diserahkan langsung Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Selasa (20/9/2016).

    “Besok (Selasa) pak bupati akan menerima penghargaan WTP langsung dari Presiden Jokowi di Istana Negara. Ini berkat Kabupaten Benteng 6 kali berturut-turut mendapat opini WTP dari BPK,” ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Benteng, Widiawati, Senin (19/9/2016).

    Menurut Widia, opini WTP yang telah diraih Pemkab Benteng tercapai berkat kerja keras jajaran di semua SKPD.

    “Setelah acara penyerahan penghargaan WTP, acara juga akan dilanjutkan dengan Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Akutansi dan Pelaporan. Acara ini akan diikuti 222 kabupaten/kota se-Indonesia termasuk Benteng. Ini adalah suatu kebanggaan bagi masyarakat kita,” katanya.

    Widia mengingatkan pesan Bupati, bahwa dengan opini WTP  bukan berarti semua laporan keuangan dan aset daerah sudah baik.

    “Dengan opini WTP bukan serta merta semua sudah baik, masih banyak hal- hal yang perlu diperbaiki, baik untuk keuangan, maupun aset daerah,” tuturnya.(hdn)

    Komentar Facebook

    LEAVE A REPLY